Selasa, 05 Maret 2013

...Aksi Mahasiswa..


Kita hidup di indonesia, negara yang sedang rindu perubahan. Banyak cara buat ciptakan perubahan. gak masalah loe pilih cara yang mana selama itu baik dan yang penting loe enjoy kuncinya bikin perubahan sesuai dengan fesion.

Para anak muda yang enjoy suara akan perubahan dengan aksi, turun langsung kelapangan. Sayangnya cara ini sudah di nodai dengan perusakan dan kekerasan. Aksi sekarang citranya gak baik, kalo dulu masyarakat minta mahasiswa turun ke jalan mungkin sekarang masyarakat mulai kessel kalo mahasiswa turun ke jalan. tapi kita gak boleh alergi dengan kata aksi karna aksi sebenarnya gak mlulu demonstrasi apalagi merusak dan bikin kerusuhan.

Aksi itu, bisa bikin kita bersatu timbulkan optimisme dan ciptakan perubahan. Selama negri ini butuh perbaikan  selama itu pula harus ada orang-orang yang turun aksi. 

Bukan untuk gaya-gayaan, bikin macet apalagi bikin rusuh tapi untuk tunjukan pada setiap koruptor yang ada dan juga penjahat-penjahat negara lainnya bahwa rakyat indonesia gak akan tinggal diam ketika negrinya di obrak-abrik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar